1. wahyu- jakarta

    produknya bagus-bagus,
    alhamdulillah sudah beberapa kali order di sini selalu memuaskan

  2. ibu hanara- lampung

    baju seragamnya bagus bahannya, tidak mengecewakan belanja di sini

  3. yanto- Bandar Lampung

    Baju Sekolahnya bahanya bagus, pelanggan saya sangat menyukainya, kalau ada baju batik untuk sekolah bu nur.

  4. Sandrina Andra- Tangerang

    Bu Wati, baju koko warna birunya tidak mengecewakan. Bahannya bagus, halus, adem dan kuat meski bahannya dari kaos.

  5. Indah- Tangerang

    mba, aiko seneng banget sama bajunya, belum kering aja udah ditanyain mulu. Aku mau pesen lagi mba

  6. Ibu Irena- Makasar

    terimakasih bu Nur, baju koko Previewnya sudah sampai di Makasar

  7. Ibu Ipah Rohman- gunung putri-bogor

    Makasih yah mba. Mba baju seragam sekolahnya pas banget kecil engga gede engga, celana panjang hitam pinggang pas tapi kepanjangan, gpp sih

  8. Deni mahdiana- Jakarta

    Pak Yudi..seragamnya kualitas nya bagus
    recommended Seller

    1. nurwati-

      terima kasih pak

  9. Rizka- Lampung

    Kalo pesen topi SMA tanpa bordir tutwuri handayani bisa gak ya? Brapa perkodi

    1. nurwati-

      bisa gan, harga perkodi 83.000
      wa aja gan

    2. nurwati-

      bisa wa aja

Testimoni

  • Hubungi kami

    082112585683
    082112585683
    D6F282A9
    082112585683